Menu Click to open Menus
TRENDING
Home » Blog » Naikan Penjualan Depot Air Minum Isi Ulang

Naikan Penjualan Depot Air Minum Isi Ulang

(28 Views) Februari 1, 2021 10:21 am | Published by | No comment

Naikan Penjualan Depot Air Minum Isi Ulang – Aqualux

Bisnis penjualan depot Depot Air Minum Isi Ulang telah ‘merajalela’ dimana-mana. Ada pihak yang baru akan memulai usaha depot Depot Air Minum Isi Ulang, ada yang berpindah dari usaha lain, dan ada juga yang telah memulai usaha Depot Air Minum Isi Ulang ini. Mungkin Anda adalah salah satunya. Pelaku bisnis mungkin telah mengalami fase-fase bisnis. Mulai dari semangat awal pembukaan usaha, maupun fase dimana pelaku usaha merasakan jenuh atas usahanya sendiri. Fase lainnya adalah pelaku usaha sudah merasa cukup puas atas penjualannya saat ini, padahal pihak lain ternyata memiliki tingkat penjualan yang lebih besar. Masa-masa di dalam bisnis tersebut dapat diuraikan, sebagai berikut.

1.     Fase Awal

Di masa awal membuka bisnis, pelaku usaha pada umumnya selalu bersemangat dan optimis.  Semangat di fase ini juga akan mempengaruhi fase-fase berikutnya, yang mana sangat penting untuk kelangsungan hidup bisnis yang kita miliki. Oleh karena itu, yakinkan diri Anda bahwa usaha yang Anda jalani merupakan pilihan Anda sendiri sehingga kedepannya tidak akan mudah menyerah apabila usaha tidak berjalan seperti apa yang diharapkan dan dibayangkan.

2.     Fase Jenuh

Masa-masa jenuh dapat disebabkan oleh penjualan yang datar maupun penjualan menurun. Pelaku usaha merasa ‘pasrah’ dan merasa keadaan tersebut tidak akan berubah. Akan muncul juga rasa pesimis bahwa usaha yang dimiliki hanya menunggu waktu hingga akhirnya sepi pelanggan dan terpaksa ditutup.

3.     Fase Puas

Berbeda dengan fase jenuh, masa-masa ini dimana pelaku usaha puas akan pencapaiannya, yang mana bisa jadi berdampak buruk. Jika terlalu puas akan hasil yang saat ini, kita akan cenderung tidak memikirkan lagi tentang pelayanan yang prima. Terkadang kita juga lupa bahwa kita harus mempertahankan pelanggan.

 

Pada 3 fase tersebut, pada fase manakah Anda berada? Jika Anda salah satunya, maka simak penjelesan berikut untuk menaikkan penjualan Depot Air Minum Isi Ulang Anda.

4.     Pasang Motivasi

Ketahui apa yang menjadi alasan Anda membuka usaha ini. Apakah untuk menghidupi keluarga? Atau ingin bermanfaat bagi masyarakat? Atau ingin menjadi salah satu pebisnis yang dikenal masyarakat? Apapun alasan yang Anda miliki, tetaplah ingat cita-cita tersebut.

5.     Promosi Usaha

Anda dapat mempromosikan usaha dengan memasang spanduk di area yang banyak dilihat orang. Selain itu Anda juga dapat mencetak selebaran promosi dan membagikannya di motor-motor yang sedang terparkir, atau bahkan menaruhnya di depan tempat tinggal penduduk.

6.     Diskon

Berikan potongan harga atau diskon bagi pelanggan yang membeli galon dalam jumlah tertentu. Namun, tetap pastikan bahwa potongan harga tidak lebih besar dari keuntungan yang didapat.

7.     Galon Pinjaman

Seringkali orang-orang tidak menggunakan layanan Depot Air Minum Isi Ulang karena tidak memiliki galon. Keadaan ini dapat kita manfaatkan  untuk meminjamkannya, namun dengan syarat selalu mengisi ulang galon di tempat Anda. Agar galon yang dipinjamkan tetap terkendali, Anda dapat membuatkan kartu member bagi siapapun yang meminjam.

8.     Pesan-Antar

Hidup praktis sudah menjadi ciri khas masyarakat masa kini. Bukan hanya pesan-antar makanan, menyediakan layanan pesan-antar Depot Air Minum Isi Ulang akan lebih menarik minat masyarakat. Jika galon habis, hanya telfon depot Depot Air Minum Isi Ulang, dan duduk manis, maka Depot Air Minum Isi Ulang akan tersedia. Ajaib bukan? Tentu saja layanan pesan-antar akan dipilih daripada harus mengisi galon sendiri.

Baca Juga : Proses Pengolahan Mesin Air Minum Isi Ulang

Categorised in:

No comment for Naikan Penjualan Depot Air Minum Isi Ulang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Hubungi Kami !